Resep awet muda

Posted by Unknown On Kamis, 20 November 2014 3 komentar

masa tua

Banyak orang khawatir akan penuaan yang terjadi di kulit nya  .Bertambah nya umur sudah tentu mengarah kita menuju masa tua yang tak bisa di pungkiri ,namun semua nya dapat di cegah atau di perlambat karena saya akan memberikan sedikit tips yang bermanfaat bagi kalian yang usia nya  sudah dalam on the way masa tua.
Bagi artis masalah ini sangat kompleks karena dapat meredakan karir nya di dunia hiburan khusus nya artist yang bekerja sebagai model.Berikut ini beberapa cara sederhana yang dapat membantu anda agar tampak lebih muda .
A.Konsumsi sayur sayuran 
manfaat bayam

Sayur sangatlah bermanfaat bagi kesehatan anda dan sayur juga mampu membuat anda lebih awet muda .Salah satu jenis sayuran yang sangat membantu anda dalam mengatasi masa tua anda  ialah bayam karena bayam mengandung zat antioksidan lutein yang berguna mencegah terjadi nya kerut pada wajah dan juga dapat membantu kelembapan kulit anda .
Menurut para ahli makanan yang banyak mengandung zat ini baik untuk kulit wajah karena terdapat lemak omega 3 yang mampu mencegah kekeringan pada wajah dan tubuh di dalam sel .
Sayuran bayam juga mampu mencegah lingkaran hitam di bawah mata .
B.Seringlah menyantap pisang 
manfaat pisang

Pisang sangat baik bagi wajah dalam hal urusan kulit  karena di dalam nya mengandung potasium yang mana Potasium tugas nya mengimbangi kandungan sodium yang masuk ke tubuh kita.
Jadi kesimpulan nya ialah mengapa pisang dapat memperlambat usia kulit kita karena pisang membantu kita mengurangi gelembung pada lingkaran di wajah .
C.Rajin makan ikan
manfaat ikan

Ikan banyak  mengandung vitamin atau zat besi yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit.karena didalam nya mengandung omega 3,potasium,vitamin B12,magnesium,protein yang tinggi dan vitamin yang paling ampuh dari mahluk mungil ini ialah vitamin E karena mengandung zat antioksidan yang kuat.





Semoga artikel Resep awet muda bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 3 komentar

20 November 2014 pukul 10.39

Saya juga punya tips nih gan kalo pengen tetp awet muda yaitu dengan banyak-banyak wudhu aja. Inshaallah bisa tetep fresh :D

Terimakasih FAHRUDIN S atas Komentarnya di Resep awet muda
20 November 2014 pukul 16.48

nEkonomis dan bermanfaat,recomended nih resepnya bang

30 November 2014 pukul 11.44

fahrudin : benar banget tuh ,tips islami yang manfaat
jiong : ya nih ,biar kantong kempes tapi tetep bisa awet muda

Posting Komentar

Translate