Cara langsing yang aman

Posted by Unknown On Minggu, 23 November 2014 3 komentar

tips diet

Cara langsing yang aman - Semua wanita sangat mendambakan tubuh yang ideal sebab hal tersebut membuat rasa percaya dirinya hilang .Diet merupakan cara yang sering di tempuh untuk mengatasi kegemukan pada tubuh nya .Dengan berdiet wanita berharap tubuh nya akan tampak lebih ideal.Namun cara tersebut memiliki beberapa resiko yang dapat menganggu aktivitas nya karena mereka harus merelakan diri nya untuk tidak makan di malam hari dan mengurangi mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat membuat nya gemuk .Untuk itu saya akan jelaskan beberapa cara mengatasi tubuh gemuk tanpa harus diet .
manfaat air putih

Banyak orang mengabaikan kebiasaan sehat ini ,cenderung orang lebih memilih minuman yang nikmat namun kurang sehat ,padahal banyak sekali manfaat yang di dapat jika sering membiasakan diri untuk minum air putih .Beberapa manfaat nya ialah mengangkut nutrisi buat tubuh ke seluruh organ tubuh ,menghilangkan racun dari dalam tubuh , meningkatkan kinerja otak ,dan masih banyak lagi .
Untuk mengkonsumsi minuman sehat ini para ahli memberitahukan takaran yang baik dan cukup dari jumlah kapasitas dan waktu yang tepat untuk meminum nya. Seperti yang sering kita dengar  dosis nya ialah 8 gelas sehari atau 1,9 liter untuk perempuan .Nah untuk masalah waktu anda bisa membaginya ,segelas sebelum tidur ,sesudah tidur,sehabis makan ,saat sarapan .
Mengapa minum air putih sangat membantu dalam mengatasi berat badan karena minum air sebelum makan dapat dapat mencegah makan yg berlebihan dan di antara waktu yang lain dapat terhindar dari kebiasaan mengemil

  • Rebahkan tubuh pada sinar matahari 
berjemur di pantai
 
 Alangkah baik nya kita sebelum menjalani rutinitas sehari hari membiasakan diri untuk berolahraga dahulu agar tubuh kita menyerap cahaya matahari yang sangat membantu  dalam mengatasi masalah kegemukan ,karena dengan berolahraga kita akan berkeringat dan itu dapat mengeluarkan kalori dari dalam tubuh kita .
Jika anda malas untuk melakukan olahraga seperti lari,senam dll .anda cukup merebahkan diri anda di terik matahari pada saat pagi dan sore hari .

  • Berlibur
manfaat liburan
 
Berlibur bukan berarti kita melakukan aktifitas dengan makan yang  berlebihan .kita tidak harus menjalani liburan dengan makan berlebihan bukan ?
Membiasakan diri makan dalam porsi small dan nutrisi seimbang merupakan cara agar tubuh tetap langsing .Liburan di sini tujuan nya yaitu mengalihkan kebiasaan makan dengan cara berlibur,karena biasa nya orang akan lupa makan saat menjalani kesenangan atau hobby nya .di sinilah kita manfaatkan keuntungan nya .


Semoga artikel Cara langsing yang aman bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 3 komentar

29 November 2014 pukul 03.36

Apakah benar minum air putih itu bisa mengurangi berat badan ??

Terimakasih Eyuana atas Komentarnya di Cara langsing yang aman
29 November 2014 pukul 12.37

bener mbak ,dengan mbak meminum air putih sebelum makan,perut terasa kembung atau sedikit kenyang ,dampak nya makan kita jadi gk berlebihan

27 Oktober 2015 pukul 04.33

trims informasi cara menurunkan berat badannya yang aman :)

Posting Komentar

Translate