Digital Scrapbook

Posted by Unknown On Rabu, 17 Desember 2014 0 komentar

Digital Scrapbook - Orang mungkin sering bingung saat ingin memberikan hadiah kepada teman atau pasangan nya di hari ulang tahun nya atau moment spesial .Mungkin takut  kado yang kita  berikan tidak di sukai oleh nya ,namun jangan khawatir karena saya punya sedikit tips yang mungkin saja bisa menjadi salah satu alternatif di saat anda bingung pada saat itu .salah satu hadiah yang saya rekomendasikan ialah memberikan nya scrapbook.apa itu scrapbook ?

http://sikapanakautis.blogspot.com/

Scrapbook ialah salah satu kerajinan tangan yang agak mirip dengan album di situ anda bisa menyimpan foto ,lengkap dengan berbagai macam dekorasi yang anda inginkan ,catatan dan benda benda lain nya yang bisa di simpan di dalam nya  .biasanya alat ini di gunakan sebagai wadah untuk menyimpan segala sesuatu yang di anggap penting dalam sejarah manusia atau hari spesial. scrapbook juga sering di jadikan hadiah favorit seperti acara ulang tahun atau acara acara spesial .
http://sikapanakautis.blogspot.com/


Scrapbook juga bisa di sebut sebagai album kenangan yang bukan hanya memuat foto tetapi juga klipingan atau catatan penting yang berhubungan dengan moment di mana foto tersebut di ambil.
contoh : Foto mengenai pesta ulang tahun di lengkapi dengan undangan atau kartu ucapan selamat dan sebagai nya .Semua foto dan hiasan di susun sesuai kemauan kita lalu di gunting dan di tempel atau juga di sebut kolase.namun beda nya kesenian ini terdiri dari beberapa lembar kertasyang di bentuk menjadi seperti buku .
scrap ultah

Langkah awal yang perlu di perhatikan sebelum membuat scrapbook ialah mencari alat dan bahan yang di butuhkan untuk membuat scrapbook namun sayang nya bahan baku nya masih sangat sulit di dapat di Indonesia .Biasa nya pembuat scrapbook di Indonesia mencari bahan nya dengan membelinya di toko khusus yang sudah di lengkapi bahan baku kerajinan ini itupun semua nya barang impor .Karena sebenar nya scrapbook lebih booming di America di bandingkan di negara kita ini.
Semoga artikel Digital Scrapbook bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Translate