Hal hal yang di inginkan seorang wanita dari pria

Posted by Unknown On Rabu, 17 Desember 2014 0 komentar

Hal hal yang di inginkan seorang wanita dari pria-Banyak pria yang kurang paham apa yang di inginkan oleh wanita ,kebanyakan pria menganggap diri nya telah melakukan hal yang benar untuk membahagiakan wanita namun ironi nya justru yang di anggap benar itu merupakan kesalahan menurut pendapat wanita ,maka itu kita harus paham betul apa yang seharus nya kita lakukan terhadap wanita agar hubungan kita dengan wanita berjalan dengan baik dan harmonis .


Beberapa hal yang di inginkan dan di harapkan oleh wanita dari pria :
  • Wanita ingin tangan nya di genggam saat berjalan berdua apalagi saat menyebrang jalan karena hal ini merupakan bentuk dari sebuah perhatian khusus yang sangat di sukai oleh wanita .
  • Kebanyakan wanita kurang suka pada pria yang bicara terlalu halus karena mereka menganggap pria yang seperti ini kurang macho .
  • Wanita paling suka di perhatikan hal hal yang kecil di dalam diri nya sebab hal itu menunjukan kalau diri nya sangat di kenal dan di hargai .
  • Wanita paling nyaman jika di peluk oleh pasangan nya karena bisa menimbulkan candu dan rasa nyaman yang begitu khas ,tentu nya bukan di tempat umum .inilah cara pria membuat wanita kangen saat jauh dari nya
  • Wanita sangat ingin di perlakukan bukan hanya sebagai pacar namun bisa menjadi teman,ibu,adik,atau kakak karena dengan ini ia akan merasa berharga sekali .

Bersambung ....

Semoga artikel Hal hal yang di inginkan seorang wanita dari pria bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Translate