Lima Jam Tangan Profesional

Posted by Unknown On Rabu, 31 Desember 2014 3 komentar

Lima Jam Tangan Profesional- Zaman yang makin berkembang selalu memberi dampak positif maupun negatif .Dampak positive yang didapat salah satu nya ialah teknologi jam tangan yang semakin canggih dan elegan .Beberapa di antara nya saya kan jelaskan di sini .

  1. Jam tangan Breitling Emergency II (The Thrillseeker) - Jika anda mempunyai hobi hacking atau suka menelusuri hutan ,saya rasa sangat tepat bila memilih untuk menggunakan jam tangan tipe ini karena casis nya terbuat dari titanium super kuat yang ringan edengan bezel yang di lengkapi dengan skala kompas untuk membantu dalam navigasi.Selain itu kecanggihan dari jam smart yang satu ini dan merupakan andalan nya adalah pemancar satelit mikro yang mampu memancarkan sinyal SOS pada dua frekuensi .
    sikapanakautis.blogspot.com
  2. Jam tangan Pebble watch (The Sosila Media Junkie) - Jam tangan yang satu ini sudah sangat di kenal banyja orang hingga di juluki sebagai kakek buyut dari smartwatch.Kelebihan jam ini dapat di konfigurasikan untuk menerima update dari jejaring sosial favorit anda seperti facebook dan twitter.Jam pintar ini juga di lengkapi dengan e-paper 1,26 inci beresolusi 144 x 168 pixel yang membuat hemat daya hingga seminggu ,dan ini menjadi keuntungan buat anda ketika listrik rumah anda mati atau anda sedang berada di lokasi yang belum ada listrik .
    sikapanakautis.blogspot.com
    smart watch
  3. Jam tangan Tissot T-Touch Solar Expert (The Curious Traveller) - Tidak semua jam tangan pintar bisa menampilkan notifikasi atau memutar musik ,karena jam ini di desain lebih untuk memenuhi kebutuhan anda .Jam ini sangat cocok saat anda berada di alam liar karena memiliki sejumlah sensor canggih seperti Altimeter,Barometer,Kompas dan Termometer.Smartwatch yang satu ini juga dapat memperoleh daya dari sumber energi matahari dan juga mempunyai ketangguhan dan ketahanan yang tidak perlu di ragukan lagi.
    sikapanakautis.blogspot.com
  4. Samsung Gear 2 (The Family Vacation) - Jam tangan ini di lengkapi dengan pedometer,pendeteksi detak jantung dan mempunyai fitur kamera 2MP dan juga mampu merekam video ukuran 720p.Perangkat ini mempunyai pemyimpanan hingga 4 GB sehingga memungkinkan anda untuk menyimpan lagu lebih banyak dan juga mendengarkan nya lewat headphone bluetooth.Selain mempunyai kelebihan yang di butuhkan anda ,alat ini juga telah bersertifikat IP67,membuatnya tahan debu dan air ,sehingga anda dapat membawa nya saat berenang dan mengabadikan moment anda di air dengan fitur kamera yang di miliki perangkat ini.
    sikapanakautis.blogspot.com
  5. Jam tangan Tomtom Multi Sport Cardio GPS Watch (The Fitness Getaway)  - Perangkat ini menurut saya lebih condong kepada para pecinta olahraga seperti atlet ,karena memiliki fitur yang dapat mendeteksi detk jantung anda yang sengaja di buat secara khusus untuk membantu latihan anda.perangkat ini juga tetap anda gunakan saat berenang bahkan saat bersepeda alat ini mempunyai kelebihan sensor gerak tambahan .Alat canggih yang satu ini juga menelusuri jarak saat anda berlari,kecepatan,dan mendeteksi jumlah kaori yang di bakar.
sikapanakautis.blogspot.com


Semoga artikel Lima Jam Tangan Profesional bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 3 komentar

27 Oktober 2015 pukul 20.17

apakah jam tangan solar ini sudah masuk di pasaran Indonesia?

9 November 2015 pukul 23.32

wah, jam tangannya canggih sekali ya

12 Januari 2016 pukul 17.54

wah jam tangannya keren, apalagi yg sudah solar powered :D

Posting Komentar

Translate