Kehebatan Kiper Argentina Sergio German Romero

Posted by Unknown On Selasa, 08 September 2015 0 komentar

Kiper yang satu ini tidak dapat di ragukan lagi kemampuan nya  di sepak bola international.Kiper yang bernama lengkap Sergio German Romero ini memulai karir nya di club Amirante Brown Argentina pada tahun 1997.
Kiper kelahiran Bernando de irigoyen ini sekarang menjadi andalan di club besar Manchester United,bahkan mampu menggeser posisi kiper Spanyol De Gea yang saat ini sering tergantikan oleh Romero.
Sebelum ke Manchester United ,Romero pernah bermain di beberapa club profesional seperti Racing club,Az alkmaar,Sampdoria .Ketika masih di Racing Club  memang Van Gaal sudah mulai tertarik akan potensi yang di miliki nya.Ketertarikan nya itu membuat Van Gaal menarik nya ke club belanda AZ Alkmaar .
Romero memang sangat berpotensi dan ini di buktikan dengan pernah nya ia masuk dalam skuat timnas Argentina U-20 dan langsung mendapat gelar piala dunia,belum lagi gelar nya yang lain yaitu meraih Olimpiade 2008 bersama Lionel Messi.
Dengan kehebatan nya dan bakat nya itu lah yang sekarang mengantar Romero bergabung dengan RED DEVIL sekaligus reuni dengan manager lama nya


Semoga artikel Kehebatan Kiper Argentina Sergio German Romero bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Translate