Cara menjadi sukses di dunia online shop

Posted by Unknown On Senin, 29 Desember 2014 0 komentar

Cara menjadi sukses di dunia online shop-Dahulu orang mempublikasikan barang dagangan nya  lewat dunia nyata atau offline ,seperti berdagang di pasar,di emperan jalan,di dalam mall,gedung dan masih banyak lagi .Namun dengan berkembang nya zaman dan teknologi akhirnya di temukan cara berdagang yang lebih efisien dan efektif ,yaitu yang sering kita dengar di sebut  online shop atau berdagang di dunia internet .Memang  cara ini merupakan cara yang paling efektif dan hemat untuk sekarang ini karena kita tidak perlu mengeluarkan uang sewa untuk membayar tempat kita berdagang di suatu situs /website.Dengan begitu uang yang biasa kita gunakan untuk membayar sewa lapak /tempat ,sekarang bisa kita alihkan untuk menambah barang dagangan kita.sungguh menyenangkan bukan .

sikapanakautis.blogspot.com

Beberapa langkah awal yang harus kita jalani dalam menjalani online shop ialah dengan membuat website kita di datangi banyak pengunjung/visitor ,dan membuat banyak halaman kita yang di baca. Untuk itu kita harus sering sering mempromosikan website online shop anda di berbagai media sosial dan menanam backlink di setiap website yang memiliki pagerank tinggi.Setelah anda mempunyai banyak pengunjung di website anda sekarang saat nya anda memberikan pelayanan  kepada calon custamer anda,salah satu nya dengan memberikan mereka kenyamanan dan keamanan .lalu bagaimana cara nya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pembeli???
  1. Buat lah template website yang menarik dan unik ,karena dengan begitu ,online shop anda akan terlihat menarik dan tentu saja ini membuat para calon pembeli untuk mulai bertanya tanya tentang barang dagangan anda .
    sikapanakautis.blogspot.com
  2. Daftarkan dan dapatkan verifikasi dari polisi online ,karena situs tersebut sudah sangat di percaya para pembeli online sebagai landasan kepercayaan dari sebuah website online shop .
  3. Ciptakan toko online yang profesional ,karena  dengan begitu orang akan semakin percaya bahwa toko anda benar benar berkualitas bukan dari barang dagangan saja namun juga dari tampilan dan cara menyajikan nya.Cara nya dengan membuat website online anda di wordpress yang berbayar ,hal ini juga menunjukan keseriusan anda dalam berdagang .
  4. Tuliskan alamat toko dan kontak di website anda secara jelas dan detail agar pelanggan lebih percaya dan kalaupun ada pelanggan yang berlokasi di dekat rumah/toko anda,mereka dapat membeli nya langsung secara tatap muka.
    sikapanakautis.blogspot.com
  5. Berikan testimoni yang asli di website anda agar pengunjung baru maupun calon pembeli dapat lebih yakin akan kualitas dan keamanan situs online anda.
    sikapanakautis.blogspot.com
  6. Buatlah live chat yang terhubung langsung dengan customers service.
    sikapanakautis.blogspot.com
  7. Gunakan gaya penulisan yang baik dan meyakinkan .
    sikapanakautis.blogspot.com
Itulah beberapa cara anda melariskan dagangan online anda di dunia internet,dan bagi anda yang membutuhkan jasa pembuatan toko online,maupun jasa agar toko anda ramai pengunjung bisa datangi dan order di  http://www.alfathprint.com/.
Semoga artikel Cara menjadi sukses di dunia online shop bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar

Translate